Bayi Bayi dan Tidur

Tidur – komponen yang paling penting dari rezim anak. Ketika tidur anak, ia tumbuh dan beristirahat, bersiap-siap untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka.

Mimpi anak tergantung dari usianya, keadaan kesehatan dan keadaan emosional. Seorang bayi yang baru lahir tidur begitu banyak seperti yang dia inginkan. Anak yang sangat muda sangat baik tertidur dan sangat baik tidur di udara. Jadi cobalah untuk tidak melewatkan jalan-jalan harian. Para psikolog percaya bahwa untuk meletakkan bayi ke tempat tidur di malam hari, Anda harus mengikuti ritual tertentu. Bayi sangat rentan terhadap tindakan berulang dari orang tua. Sebuah malam Anda dapat menenangkan bayi dengan mandi dengan produk yang mengandung lavender, pijat santai, makan, goyang, lagu pengantar tidur atau dongeng.

Sebelum Anda meletakkan bayi Anda tidur, pastikan itu benar-benar santai dan tenang. Jika wajah anak adalah fokus, tegang, pernah bergerak, maka ia tidak masih tertidur dan bisa bangun segera setelah Anda meletakkannya untuk tidur.

Ada banyak cara untuk jatuh tertidur. Ini bisa menjadi tidur bersama ibunya, tidur di tempat tidurnya dan goyang. Semua orang memilih sesuai dengan kenyamanan dan keyakinan. Tidur bersama dengan bayi berlangsung tidak lama. Biasanya untuk 1 – 1,5 tahun bayi bisa tidur sendirian di tempat tidurnya.

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa anak-anak belajar dalam mimpi. Di dalamnya tahap dangkal, mereka sempurna internalisasi suara dan kata-kata.

Untuk orang tua muda dapat disarankan untuk membaca lebih dan lebih belajar tentang bayi yang baru lahir.

Para bayi yang baru lahir tidur nyenyak berlangsung dari tengah malam sampai pukul lima pagi. Hal ini dalam kasus terbaik. Bayi bangun beberapa kali pada malam hari.

Masalah bagi orang tua bisa menjadi kebiasaan tidur bayi dengan dot atau susu botol di mulut. Dengan demikian, anak adalah asosiasi tidur dan mengisap.

Ada sangat sulit untuk menyapih anak dari kebiasaan ini. Lebih baik untuk mencegah masalah ini. Pastikan bahwa bayi menjadi tenang dan tertidur sambil mengisap, dan kemudian dengan hati-hati mengambil payudara, dot atau botol – sehingga dia jatuh tertidur secara independen. Pastikan anak tidak menghisap empeng selama periode tidur.

Anda harus belajar untuk membedakan antara apa kebutuhan bayi Anda di malam hari: makan, istirahat di tangan Anda, atau dia hanya berbunyi lebih dalam mimpi.

Kecualikan kepada anak Anda untuk mencampur hari dengan malam hari. Untuk itu, hanya menempatkan dia di ruangan yang terang pada hari, dan pada malam hari di tempat, curtained gelap. Lebih sebelum tidur, Anda bisa memandikan bayi dan berpakaian dia dalam piyama. Jadi dia terbiasa tidur malam penuh.

Menempatkan bayi tidur tengkurap. Dalam posisi ini dia tidak akan tersedak. Ketika kaki lebar, ada pengembangan yang tepat dari sendi pinggul. Dalam posisi ini, ia akan menjadi lebih tenang, karena tidak bangun sendiri dengan lengan dan kaki.