Haruskah Anda Pasang Insert Microfiber Terhadap Kulit suatu Bayi Ketika Menggunakan Popok Kain?

Jika Anda baru untuk popok kain, Anda tidak diragukan lagi ingin bekerja untuk bayi Anda sehingga dia tetap bebas dari iritasi. Kebanyakan popok penutup dan masukkan pembuat menggunakan semua komponen alami seperti katun organik dan rami, atau serat bambu untuk membangun popok penyerap. Model yang populer termasuk penutup satu ukuran dengan saku untuk menyimpan sisipan. Satu atau dua bekerja dengan baik tergantung pada waktu hari Anda mengubah, tetapi beberapa orang tua mungkin tergoda untuk menempatkan insert microfiber di atas penutup ketika mengubah. Ini bukan ide yang baik.

Bahan microfiber sumbu kelembaban seperti keringat dan urin dari badan. Ini adalah jenis umum dari insert popok karena membantu menjaga kulit bayi kering. Yang mengatakan, bagaimanapun, juga bisa sangat kasar, dan ketika ditempatkan secara langsung pada kulit dapat menggosok dan menyebabkan iritasi. Hal ini penting, karena itu, bahwa bila menggunakan menyisipkan microfiber untuk menempatkan kemudian di dalam kantong popok kain sehingga Anda mendapatkan serap tetapi tidak potensi untuk ruam.

Jika Anda merasa perlu untuk meringkuk di sisipan – terutama untuk menginap ketika Anda cenderung mengganti popok sesering – mencari salah satu yang terbuat dari rami atau lain serat alami yang tidak terbukti sebagai berbahaya. Sebagai popok menutupi daerah yang paling sensitif pada anak Anda, Anda tidak ingin melakukan apa pun yang menyebabkan kemerahan.

Popok kain adalah alternatif yang indah untuk sekali pakai, dan dapat membantu keluarga Anda menghemat uang dalam jangka panjang. Gunakan sisipan microfiber bijak, dan Anda akan memiliki bayi bahagia dan kering.