Memilih Mat Bermain untuk Bayi Anda

Bayi tikar bermain telah membuat jalan mereka kekuatan penuh ke pasar dalam beberapa tahun terakhir, dan untuk alasan yang baik. Studi pengembangan anak usia dini menunjukkan bahwa tidak pernah terlalu dini untuk bayi yang akan terkena lingkungan fisik dan mental merangsang. Jika Anda orang tua seperti saya, Anda juga akan menghargai fakta bahwa tikar bermain menawarkan daerah yang bersih dan nyaman untuk bayi berada di lantai.

Tikar bermain biasanya terbuat dari bahan yang lembut namun tahan lama yang sangat ideal untuk anak-anak. Mereka memiliki warna-warna cerah terang yang menarik bayi dan merangsang indra visual mereka. Tikar bermain Kebanyakan juga diciptakan untuk memiliki tekstur yang berbeda dan membuat suara yang unik untuk menarik perhatian bayi dan membantu perkembangan bantuan indra taktil mereka. Ketika belanja untuk item ini, mencoba untuk menemukan satu yang menggabungkan stimulasi sebanyak indera mereka mungkin

Seperti setiap orangtua yang telah melalui tahap bayi / bayi baru lahir bisa membuktikan, kadang-kadang Anda hanya perlu untuk dapat meletakkan bayi ke bawah untuk sedikit dan santai. Namun, banyak orang tua pertama kali berjuang dengan rasa bersalah ingin menempatkan bayi mereka turun untuk sementara waktu. Itu menghibur untuk saya dan istri saya tahu ketika kita menempatkan anak-anak kita di tikar bermain, itu adalah lingkungan yang sehat baik bagi mereka. Bahkan, penting bagi bayi untuk menghabiskan beberapa waktu bergerak sendiri bukannya terus-menerus melekat pada pinggul mereka tua. Jadi jangan khawatir bila Anda merasa seperti ini. Hanya menyadari bahwa itu adalah baik untuk bayi karena bagi Anda untuk meluangkan waktu bergulir dan bermain di lantai. Kegiatan ini sangat membantu bayi dengan kekuatan dan keterampilan koordinasi mereka butuhkan saat mereka tumbuh dan menjadi lebih mobile.

Saran untuk memilih dan menggunakan tikar bermain:

-Jangan berhemat. Sementara harga mungkin menjadi penentu penting untuk pembelian Anda, Anda harus menemukan tikar bermain yang menawarkan stimulasi indera yang paling mungkin. Mungkin biaya sedikit lebih, tetapi Anda akan mendapatkan hasil maksimal dari waktu bayi di tikar, dan Anda akan menghemat uang dan ruang.

-Beli produk nama merek. Kedengarannya agak gila hormat, tetapi mereka biasanya membuat produk terbaik dan dalam kesempatan off-Anda perlu menghubungi departemen dukungan perusahaan, mereka biasanya memiliki kebijakan terbaik dan lebih responsif terhadap konsumen.

-Clean/wash Tikar bermain Anda secara rutin. Biasanya bayi adalah satu-satunya menggunakan tikar, tetapi hanya seperti lantai Anda, pada akhirnya akan menjadi kotor dan berdebu, dan perlu dicuci. Cobalah untuk menggunakan pembersih organik dan non-beracun ketika Anda lakukan untuk membatasi kemungkinan reaksi kulit untuk bayi.

Saldo-waktu. Ketika menempatkan bayi di atas matras, pastikan Anda memiliki bergantian antara mereka pada perut mereka dan di belakang mereka. Anak pertama kami benci berada di perutnya dan menghabiskan sebagian besar waktu di punggungnya sementara di tikar. Karena tengkorak mereka masih membentuk, pro- merindukan waktu di punggung mereka dapat menyebabkan tengkorak diratakan sebagai bayi tumbuh. Sementara masalah hampir selalu mengoreksi diri (seperti yang dilakukan untuk bayi kami), itu adalah perhatian besar sebagai orang tua pertama kali.