Menandatangani Balita Anda Siap untuk Pelatihan Potty

Sebanyak yang kita ingin satu sebagai orang tua, dan sebanyak saya akan senang untuk memberikan Anda satu, tidak ada usia tertentu bahwa Anda mulai potty training balita Anda. Setiap anak berbeda dan setiap anak akan siap untuk melompat dari popok ke toilet di sana waktu sendiri. Hal ini membawa Anda ke ujung pertama membantu saya dengan pelatihan Potty …… JANGAN TERBURU-BURU IT! Semakin Anda mendorong anak Anda untuk menggunakan toilet sebelum mereka siap dengan lama waktu yang diperlukan. Hal yang baik adalah Anda tidak perlu lagi merasa tak berdaya. Tidak ada lagi mengkhawatirkan "Kapan waktu yang tepat?" atau "teman-teman anak saya dilatih, mengapa tidak menambang menunjukkan minat apapun". Bersabarlah! Balita Anda akan memberikan tanda- tanda kecil yang mengatakan AKU SIAP ketika Mereka ADALAH siap. Berikut adalah beberapa tanda-tanda atas anak Anda siap untuk potty training.

Menyembunyikan / membual tentang fungsi tubuh – Aku tahu ketika sudah waktunya untuk anak saya untuk dilatih dari tanda ini. Setiap kali ia harus mengambil poopy di popoknya ia juga akan bersembunyi di balik sofa atau pergi di ruangan lain. Balita lainnya dapat mengumumkan kepada semua orang bahwa mereka akan pergi poopy, baik cara itu adalah tanda yang sangat umum si kecil siap untuk pelatihan. Ini menunjukkan bahwa Anda mereka menyadari fungsi tubuh mereka dan siap untuk mengambil langkah berikutnya.

Anda mengganti popok lebih sedikit dan lebih sedikit – Seorang balita yang bangun dengan popok kering, atau yang mampu tetap kering selama satu jam atau lebih siap untuk memulai pelatihan. Ini menunjukkan mereka belajar untuk mengendalikan kandung kemih. Namun ingat, mereka adalah orang-orang kecil yang kecil dan mungkin lupa tentang hal ini sampai terlambat. Pengingat selalu baik. Sebuah sederhana "yang Anda butuhkan untuk pergi kencing kencing" setiap sekali-sekali adalah bantuan besar. Juga membatasi air sebelum tidur. Hal ini akan membantu untuk menjaga semuanya kering sampai pagi.

Diprediksi poo poo? – Ini adalah jauh lebih mudah untuk melatih toilet jika Anda memiliki kepala mulai pada waktu anak Anda memiliki gerakan usus. Misalnya, apakah anak Anda pergi ke toilet di pagi hari, setelah makan, setelah waktu tidur siang? Ketika Anda bisa menebak waktu balita Anda harus poo poo untuk mengingatkan mereka untuk mencoba dan pergi ke toilet, itu adalah waktu yang baik untuk memulai pelatihan.

Mereka bisa menanggalkan pakaian sendiri – Sekarang dengan ini saya berarti anak Anda memahami bagaimana untuk mencatat celana mereka atau mendaki pakaian mereka ketika alam panggilan. Adalah jauh lebih mudah untuk melatih jika balita Anda terasa seperti "anak besar" dengan mampu melakukannya sendiri dan menunjukkan kemandirian mereka!

Mereka berpikir poopy adalah menjijikkan! – Jika anak Anda berada pada titik di mana ia / dia menghapus popok mereka setelah poo poo, karena mereka tidak tahan duduk di popok kotor. Bahkan jika mereka menyatakan bahwa mereka berpikir poo poo adalah menjijikkan atau kotor ini adalah saat yang tepat untuk memulai pelatihan. Bila balita Anda memahami poo itu adalah sesuatu yang kita semua berpikir kotor, dan lebih memerah ke toilet mereka akan lebih cenderung untuk memberitahu Anda ketika mereka harus pergi.

Mereka ingin melihat Anda pergi ke toilet – Bila si kecil Anda meminta Anda untuk pergi ke toilet untuk belajar bagaimana Mommy / Daddy melakukannya, atau mereka mengajukan sejumlah pertanyaan tentang toilet, ini menunjukkan mereka memiliki rasa ingin tahu dan ini akan menjadi besar waktu untuk membantu mereka menjelajahinya!

Ingat setiap anak berbeda, dan setiap anak akan belajar untuk menggunakan kamar mandi ketika MEREKA siap. Bersabarlah, tahu akan ada kecelakaan, dan ingat semuanya akan segera berakhir!

Jika anak Anda telah menunjukkan tanda-tanda di atas dan Anda yakin itu akan menjadi saat yang tepat untuk memulai pelatihan, tetapi tidak mengerti apa yang harus dilakukan selanjutnya, silakan lihat dan Adventures blog saya di Pelatihan Potty. Blog ini akan memberikan tips-tips tentang bagaimana mempersiapkan anak Anda untuk pelatihan dan bagaimana memulai proses potty training!