Pembelian Produk Bayi: Pergi Secondhand dan Berinvestasi di Baby Furniture

Seorang bayi baru biaya cukup banyak uang – dan ini bahkan sebelum anak tiba. Meskipun tidak semua produk bayi harus baru, memiliki berbagai produk baru dan bekas menghemat biaya awal. Meskipun baby shower adalah salah satu kesempatan untuk menerima item untuk bayi baru Anda, itu bukan kesempatan hanya untuk memulai mengumpulkan produk bayi. Jika Anda tidak yakin tentang yang produk bayi harus membeli yang baru dan yang bekas diterima, di sini adalah beberapa informasi.

Dari semua produk bayi standar, item tertentu yang akan digunakan dengan cepat, seperti pakaian, selimut, seprai, atau mainan, bisa dibeli bekas. Baik sebagai tangan-me-down atau membeli di toko bekas, barang-barang, seperti pakaian dan mainan, jarang digunakan setelah beberapa bulan. Anak tumbuh, pakaian tidak lagi cocok, dan mainan menjadi terlalu sederhana. Bila Anda membeli atau menerima barang-barang bekas seperti, memeriksa mereka sebelum membeli atau menerima. Meskipun pakaian dan selimut umumnya dalam kondisi baik, mainan bayi seharusnya tidak memiliki bagian-bagian yang longgar atau rusak.

Kereta bayi, kursi mobil, dan furnitur bayi, di sisi lain, perlu dibeli baru. Berlangsung lebih dari beberapa tahun, produk ini mengalami cukup banyak dan keausan dan mungkin tidak lagi aman untuk digunakan. Bayi furnitur, kereta, dan mobil kursi, bagaimanapun, mungkin perlu investasi. Jika Anda berencana untuk memiliki anak lagi, berkualitas tinggi kayu mebel bayi lebih cenderung berlangsung lebih lama dari potongan plastik lebih murah.

Ketika Anda membeli furnitur bayi, mempertimbangkan dasar-dasar. Sebuah boks, meja ganti, dan kursi tinggi adalah semua potongan yang diperlukan bayi perlu. Jika Anda ingin furnitur untuk terakhir dua tahun terakhir, mempertimbangkan desain convertible. Kedua boks dan tabel mengubah mengkonversi ke tempat tidur dan meja rias, masing-masing, dan dibuat untuk terakhir selama bertahun-tahun balita.