Sebuah Bayi kolik: Bantuan untuk Bayi dan Ibu

Jika Anda tidak pernah memiliki bayi kolik, menganggap diri Anda beruntung. Kolik biasanya dimulai sekitar ketiga untuk minggu keenam setelah lahir dan menyebabkan menangis tampaknya terus-menerus, dengan anak yang jelas selalu kesakitan.

Tidak ada yang pasti apa penyebab bayi kolik, tetapi sejumlah hal dianggap o memberikan kontribusi faktor-faktor seperti sistem saraf yang belum matang, dan teriritasi, alergi makanan dan gangguan pencernaan.

Sistem saraf belum matang dan iritasi pada bayi kolik bisa berasal dari proses kelahiran yang sebenarnya, yang dapat menjadi sangat stres pada leher bayi. Penyesuaian chiropractic yang lembut dapat memberikan bantuan dalam kasus ini.

Diet dari ibu dan bayi juga dapat menjadi faktor. Susu sapi bisa menjadi masalah besar dengan laktosa gula yang sangat sulit untuk bayi kolik dicerna. Beberapa dokter percaya bahwa bayi tidak boleh memiliki susu sapi sampai mereka dua sampai tiga tahun atau produk susu untuk fakta itu. Hal ini bertentangan dengan praktik pediatrik umum memperkenalkan susu sapi pada usia satu.

Selanjutnya memasuki menyusui, yang sangat dianjurkan untuk bayi, karena faktor lain untuk memiliki bayi kolik. Seorang ibu menyusui harus tinggal jauh dari tembakau, alkohol, makanan pedas dan makan terlalu banyak dari setiap makanan tertentu. Sebuah semi-hambar, diet protein tinggi sangat bermanfaat bagi ibu dan bayi.

Dalam penjumlahan berikut adalah beberapa tips untuk bayi kolik:

Chiropractic reguler perawatan selama empat bulan pertama

Sebuah botol hangat di perut bayi

Goyang dan menggendong

A, mandi air hangat santai

Menggosok perut bayi

Sebuah drive menggunakan kursi mobil tentu saja

Lebih sering makan dengan makanan yang kurang

Hindari kedelai dan susu berbasis susu bayi